Mereset Password Administrator atau User Pada Windows


Password adalah sebuah metode yang sangat penting guna memproteksi komputer supaya tidak diapaki oleh orang yang tidak punya hak seperti crakcer contohnya. Namun password juga bisa mengakibatkan pemiliknya pusing apabila passwordnya lupa. Karena jika tanpa menggunakan password yang benar, kita tidak akan dapat menggunakan sistem Windows. Jadi apakah harus melakukan install ulang suapay dapat dipakai lagi?

Bagi pengguna windows XP dapat dicoba dengan memakai User default Administrator dan passwordnya dibuat kosong. Namun jika tidak berhasil, ada cara lain lain yang dapat dilakukan dan tingkat keberhasilannya cukup tinggi. Malah aplikasi ini membuat jaminan 100% sukses.

Pada tips trik komputer kali ini akan diberitahukan bagaimana cara mereset password administrator atau user pada Windows dengan menggunakan sebuah aplikasi. Berikut aplikasinya.

Pakai saja PC Login Now (PCLoginNow) yang berbentuk Bootable CD. Awalnya software ini tidak Free, namum sekarang ini di release sebagai software yang free atau Freeware malah Opensource. PCLoginNow adalah yang cara gampang untuk melakukan reset local administrator password atau account lainnya pada sistem Windows.

Selain bisa melakukan reset password, PCLoginNow juga bisa membantu Anda melakukan pemeliharaan, pengubahan account policy setting serta properties. Bisa dipakai untuk mengupgrade account ke level administrator, me-lock serta unlock account dan lainnya waktu yang relatif singkat.

Berikut ini beberapa fitur yang utama pada PCLoginNow :

  • 100% Recovery Rate. PCLoginNow menjamin 100% sukses melakukan reset passowrd pada semua versi Windows.
  • Support Syskey. PCLoginNow bisa melakukan bypass mekanisme Syskey serta melakukan reset password Windows dengan mudah.
  • Offline running: Menjalankan PCLoginNow dengan cara Offline pada Linux Live CD.
  • Securest technique. PCLoginNow memakai metode yang aman untuk melakukan reset password serta setting lain, Anda tidak perlu merasa khawatir akan adanya kerusakan sistem Windows.
  • Mensupport File System : NTFS, FAT16 dan FAT32
  • Sistem operasi yang didukung adalah Windows Vista, Windows XP/XP with SP2, Windows 2003 server serta Windows 2000/NT.
  • Hardware yang disupport lumayan banyak. Komputer yang menggunakan Hardisk IDE, SATA, SCSI, USB atau Firewire(IEEE 1394) termasuk kategori kartu PCI PCI-EX sudah didukung oleh aplikasi ini.
  • Pemakaian yang gampang bagi kalangan non-professional. Diramalkan kurang dari 5 menit sudah dapat di gunakan lagi.

PC Login Now

SYSKEY adalah fasilitas suatu tambahan yang ada di dalam Windows NT 4.0 SP3. Tujuannya adalah guna memproteksi offline password cracking, supaya Database SAM akan tetap aman walaupun seseorang telah berhasil melakukan pengcopyan dari komputer (Password Windows disimpan disitu).

Untuk mendownload serta mendapatkan informasi yang lengkap, Anda bisa membuka link berikut ini: http://www.pcloginnow.com. Ukuran file kira-kira 58 MB (dalam format ISO Image), selanjutnya setelah Anda mendownloadnya, Burning file ISO tersebut dengan DVD/CD-RW menggunakan software pembakar seperti Nero. Lalu restart komputer dan Booting dengan CD tersebut. Seperi biasa, setting BIOS haruslah diubah suapay dapat booting dengan CD/DVD.

About these ads
  1. toko cctv

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

Join 212 other followers

%d bloggers like this: